Selasa, 16 November 2010

film : hewan adalah sahabat kita


Nah kali ini “ kita “ akan membahas tentang film hewan-hewan yang bersahabat dengan manusia.
Memang hewan tidak mempunyai pikiran, tetapi secara insting dan “ikatan batin” hewan dapat dijadikan sahabat yang baik.......
Berikut beberapa diantaranya....


1.       Buddy
Dalam film ini dikisahkan seekor anjing yang bernama buddy. Di film pertamanya “air bud”, buddy bertemu Josh yang akhirnya menjadi sahabatnya. Di film ini buddy dan josh bermain bola basket. Dalam film “air bud : golden reciever”, buddy bermain football amerika bersama josh .Dalam filmnya “air bud : world pup” josh harus pindah ke inggris dan buddy mempunyai pasangan yang bernama molly dan melahirkan beberapa anak anjing. Dalam film ini buddy bermain sepak bola. Dalam film “air bud: seventh inning fetch” masalh yang dihadapi buddy adalah mencari anak-anaknya yang hendak diculik dan harus bermain baseball. Dalam filmnya “air bud:spikes back” buddy bermain volleyball sambil bersahabat dengan manusia tentunya. Dalam film”air buddies” anak anak buddy yang beraksi . mereka bermain olah raga yang berbeda dengan bersahabat dengan manusia. Film”snow buddies”, anak-anak buddy tersesat di alaska bermain snowrace. Film “space buddies” anak anak buddies menjelajah angkasa dengan motto ‘persahabatan adalah yang utama’. Dan film yang terakhir adalah “santa buddies” . Film-film buddy tersebut selalu mengisahkan persahabatan yang indah.








2.       Jack
Jack diperkenalkan dalam film MVP(most Valuable primate). Jack merupakan sipanse yang cerdas. Kemudian dia bersahabat dengan Stevan secara dengan tidak sengaja. Lalu dia bermain Hokey. Dalam filmnya yang lain, MVP2(most vertical primate) jack bertemu ben dan kemudian bersahabat. Jack dapat bermain skateboard dan mengikuti perlombaan. Dalam film MXP(most Xtreme primate), mengisahkan persahabatan jack dengan bocah yang juga samasama menyukai snowboard.





3.        Willy
Willy diperkenalkan dalam film “free willy”. Willy merupakan paus pembunuh yang jinak yang merupakn pajangan aquarium dan disitulah williy bertemu jesse yang kemudian menjadi sahabatnya. Dalam film “free willy 2 : adventure home) mengisahkan penyelamatan jesse untuk willy yang terkena tumpahan minyak. Dan dalam film “free willy 3:the rescue” penyelamatan jesse lagi untuk menyelamatkan sahabatnya willy yang terkena penyakit. Dalam film ”free willy 4: escape from pirate’s cove” willy bersahabat dengan Kirra.






4.        Stallion
 Film ini (the derby stallion) bercerita tentang tiga anak kota, yaitu Jill, Patrick, dan Chuck yang bercita-cita menjadi seorang joki kuda yang handal. Mereka berusaha untuk terus melatih si Stallion, kuda desa yang lemah agar bisa menjadi kuda yang hebat dan selalu memenangkan pertandingan balap kuda.dengan menjadi sahabt Stallion mereka berhasil menjuarainya.




5.       crusoe
crusoe merupakan monster legenda celtic yang di temukan angus ketika masih telur. Kemudian ketika crusoe menetas dan menjadi besar, angus yang merawat dan menjadi sahabatnya. Ketika angus dalam masalah, crusoe menolongnya walaupun mempertatuhkan nyawanya demi sahabat dan meninggalkan sebuah telurnya untuk angus.





Itulah film yang mengisahkan persahabatan antara hewan dengan manusia. Kita dapat belajar: hewan pun dapat menjadi sahabat yang baik bagi manusia so mengapa manusia tidak?
sekian 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;